Yamaha mungkin sedang kembangkan YZF-R25M, motor rival ZX-25R

hai sobat pagipagi.id, ada Rumor baru dari pabrikan yamaha yang di katakan sedang mengembangkan Yamaha YZF-R25M 250cc baru, inline screamer empat silinder.

Salah satu berita terbesar dalam 12 bulan terakhir adalah Kawasaki mengumumkan kembalinya ke arena sepeda sport 250cc empat silinder dengan ZX-25R. Namun sekarang, tampaknya Yamaha mungkin juga sedang mengerjakan motor sport empat silinder 250cc miliknya sendiri, dalam bentuk YZF-R25M.

baca juga : Kawasaki rilis zx-25r di jepang, apa yang berubah?

Tidak ada konfirmasi resmi dari mesin dari pabrik, meskipun rumornya mulai di Indonesia, negara target Kawasaki ZX-25R dan kemungkinan menjadi target untuk pabrikan lain yang menawarkan motor sport 250 cc.

Yamaha bukan satu-satunya pabrikan yang ingin melompat pada kereta musik kecil ini, dengan Honda juga dilaporkan bekerja pada CBR250RR-R yang menampilkan mesin 250cc multi-silinder.

Jika Yamaha benar-benar maju dan membangun motornya, kemungkinan mesin tersebut akan menjadi sepeda motor spek tinggi, berorientasi track, dengan bagian ‘M’ dari nama yang menandakan versi spesifikasi teratas dari seri ini. Ini juga masuk akal bagi Yamaha untuk menghasilkan motor yang lebih fokus ketika versi ‘M’ diluncurkan.

Di mana Yamaha YZF-R25MR dijual?
Ini adalah pasar Asia yang banyak menarik perhatian. Negara-negara seperti Indonesia dan bahkan Selandia Baru.

Dalam kasus ZX-25R, Kawasaki telah menyatakan bahwa pasar lain dapat dan akan ditambahkan begitu peluncuran awal selesai. Dibutuhkan beberapa penjualan yang sangat meteorik di sini meskipun bagi salah satu produsen untuk benar-benar masuk ke produksi skala penuh yang termasuk penjualan Inggris dan Uni Eropa. Dan mengingat bahwa keledai itu keluar dari pasar motor sport 600cc beberapa tahun yang lalu, kemungkinan sepeda yang lebih kecil dengan mesin yang lebih lemah membuat kemajuan di sini sangat tipis.

Berita Terheboh

%d bloggers like this: