Operasi Humerus marquez sukses, tapi belum pasti kapan bisa balap lagi

Pagi semuanya…Kabar gembira untuk kita semua, Operasi untuk Marc Marquez di humerus atau lengan tangan atas bagian kanan sukses, Alex Marquez bersiap untuk menjalankan kedua di Jerez


Alex Marquez bersiap untuk balapan back-to-back sebagai Juara Dunia sedangkan Marc Marquez yang sedang menjalani operasi pada humerus kanannya yang patah di Barcelona.

Setelah jatuh dengan berat pada hari Minggu, Marc Marquez didiagnosis dengan humerus kanan yang rusak dan pergi ke Barcelona pada hari Senin ke Rumah Sakit Universitari Dexeus. Dr Xavier Mir dan timnya bekerja sama dengan Dr Barrera melakukan reduksi terbuka dan fiksasi internal pelat titanium ke humerus kanan. Saraf radial tidak tersentuh dan tidak perlu intervensi.

Marc sekarang pulih dari operasi yang sukses dan akan tetap di rumah sakit hingga 48 jam. Tujuannya adalah untuk kembali ke Kejuaraan Dunia 2020 sesegera mungkin dengan tanggal yang diharapkan menjadi lebih jelas segera.

baca juga : Marquez akan jalani operasi fraktur Humerus nya

Alex Marquez akan kembali memasang Repsol Honda Team RC213V-nya di Circuito de Jerez – Angel Nieto setelah debut rookie yang solid. Gran Premio Red Bull de Andalucia menghadirkan kesempatan unik untuk berlari di sirkuit yang sama dengan balapan sebelumnya, Alex dan timnya dari garasi Tim Repsol Honda mampu menerapkan semua yang mereka temukan selama akhir pekan sebelumnya. Kondisi menjelang akhir pekan tampaknya akan semakin menuntut karena suhu diperkirakan akan mendorong di atas 30 ° C untuk sebagian besar acara. Juara Dunia Moto2 yang berkuasa akan bertujuan untuk mengumpulkan poin dan menyelesaikan sebagai rookie top sekali lagi.

Latihan Gratis 1 dimulai pukul 09:55 Waktu setempat pada hari Jumat, 24 Juli. Lampu untuk Andalucía GP 25 lap akan padam pukul 14:00 Waktu setempat pada hari Minggu, 26 Juli.

source: honda racing coorporation
pict: motogp

%d bloggers like this: