Valentino Rossi tersisa waktu hingga juni, ingin pensiun atau ke tim satelit

Waah kabar yang mengejutkan, Bahwa lin jarvis memberikan waktu kepada valentino rossi untuk menentukan pilihannya ingin pensiun atau ke tim satelit.

Sudah di pastikan bahwa Valentino rossi akan di gantikan oleh Fabio Quartararo di tim monster energy yamaha ini di tahun depan 2021.

akan tetapi valentino rossi tidak harus pensiun, doi di berikan pilihan untuk tetap membela yamaha di tim satelit di petronas srt

Seperti di lansir oleh crash.net lin jarvis mengatakan ” idealnya rossi butuh 5-6 balapan untuk memutuskan masih nyaman di yamaha atau tidak, menurut saya rossi akan memberikan keputusan di bulan juni nanti”

Bulan juni 2020 di perkirakan akan di selenggarakan di motogp sirkuit mugello italia. akan tetapi isyarat mengatakan kalau sepertinya rossi masih bisa membalap di tahun 2021 nanti karena di tahun ini hanya tersisa 10 balapan akibat adanya pandemi virus corona

walaupun rossi belum mengatakan kemana dia akan berlabuh, tapi menurut lin jarvis bahwa tim petronas srt masih bisa menunggu dan sementara ini masih terkatung katung menunggu rossi dalam memberikan keputusan.

menurut lin jarvis ” bos petronas srt razlan ramli tidak akan membuat keputusan tanpa benar benar memahami keinginan yamaha dan valentino rossi.

baca juga :

Terbaru

%d bloggers like this: